﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Punk Collage﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.7 (427 Ratings)﷯﷯145 Grabs Today. 93882 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Preview﷯﷯ | ﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯25﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯The Only﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.6 (40 Ratings)﷯﷯138 Grabs Today. 43739 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Preview﷯﷯ | ﷯﷯Get t BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 11 September 2009

Serial: "BINATANG JUGA SALING MENOLONG" (Bag:1)


“Odel Sang Hero”

Assalamm’alaikum, sobat…..
Senang deh, akhirnya –setelah bersussah-payyahh me-nye-le-sa-i-kan postingan ini- aku bisa menceritakan kejadian ajaib binti uajaieb ini. Yang pasti aku mengalami sendiri –jadi kagak nyontek orang lain, chiiiing….-ehem!-meski kadang teman-teman nyeleneh bilang aku “Miss Jiplak”-duh apes nian.

Upss, sorry. Aku bukannya mau menceritakan tentang “Miss Jiplak”, tapi tentang aku yang menjadi saksi bahwa binatang itu saling menolong. Beneran deh. Makanya pantengin and pelototin terus deh postingan ini. Insya Allah, kita –manusia- mendapatkan hikmah. Okay, next!

Jadi begini, waktu sore itu rumah lumayan sepilah –maklum, habis semua pada sibuk mikirin jajanan takjil, sih- karena sepi itulah, akupun keluar rumah. Refreshing. Eh, sekonyong-konyong rupanya ada anak kecil, eh anak kucing yang nyangkut di atas pohon. Dan tanpa ba-bi-bu lagi aku pun segera memutuskan dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya untuk melesat menuju si kucing kecil (nah, lho!). Rupanya di sana juga ada si kucing besar, ia menatap cemas pada rekan sepermainannya. Oh, si kucing kecilpun menatapku seakan berkata, “Help me!”. Aku menjawab dengan ekspresi, “Ngapain main di atas, ntar jatuh, Gedebuk!”. Si kucing kecil menatap sedih, “Aku nyangkut di sini. Tadi Cuma main-main di atas. Rupanya gak bisa turun lagi. Huaaaaa…… mami-h…dedek atuttt….. Hua……”. Huft. Aku menghela nafas.

Dan kucing besar, demi melihat rekannya dicuekin, segera turun tangan. Ia berbuat ulah. Misuh-misuh mengeong di bawah pohon berusaha memanggil partnernya, “Sabar, sob. Entar Odel mau memanjat ke atas buat nolongin kamu”. Kucing kecil mengeong senang, “Hayya…. Khamsia-khamsia…”. Ia –kucing besar atawa Odel- mengambil kuda-kuda untuk segera memanjat ke atas. Aku yang melongo melihat pengorbanan Odel buru-buru menahannya –yang nama aslinya Monalisa Odelia Pinokio- serta secepat kilat menyambar kursi untuk menyelamatkan si kucing kecil. Sok-menolong.

Malu dong, kucing saja rela berkorban demi temannya, masa kita –MANUSIA- tidak mampu berkorban demi saudara kita, saudara seiman tentu saja. Hayyooo….kok malah pada cengengesan. Bukankah sesama muslim itu ibarat satu tubuh. Apabila ada bagian tubuh yang sakit, maka semua juga ikut merasakan.

Setelah selesai berbicara maraton, Queen mulai terlibat perbincangan dengan para d’ Dreamers yang dari tadi asyik mendengar ceritanya….

Queen dari negeri antah-berantah: “Gimana, suaiii tak cerita tadi?” (dengan semangat 45)
d’ Dreamers: (manggut-manggut)
Queen dari negeri antah-berantah: “Suaiii tak?”
D’ Dreamers: “Eh, iya-iya”
Queen dari negeri antah-berantah: (nyengir)

Yaps, begitulah. Queen akhirnya menutup perbincangannya dengan nyengir kuda. Ck, ck, ck.

Woekeh. Tunggu kelanjutan serial “Binatang Juga Saling menolong” ya! -;D
-to be continue-

Wassalam^^

0 komentar: