﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Punk Collage﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.7 (427 Ratings)﷯﷯145 Grabs Today. 93882 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Preview﷯﷯ | ﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯25﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯The Only﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.6 (40 Ratings)﷯﷯138 Grabs Today. 43739 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Preview﷯﷯ | ﷯﷯Get t BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 12 September 2009

Serial: BINATANG JUGA SALING MENOLONG (Bag:2) –Selesai



“Persahabatan Semut Kecil”

Assalammu’alaikum sobat d’ Dreamers……
Hohohoh…. Sudah penasaran dong dengan kelanjutan serial “BINATANG JUGA SALING MENOLONG”. Eit, tapi benaran penasaran gak nih…. Ya, sudah. Yuksss, lanjuuut….

Kejadiannya sudah lama juga sih, kira-kira beberapa bulan yang lalu. Jadi begini, waktu itu aku dan saudara-saudari selonjoran di atas balai-balai –he’eh, itu istilah dari ibu-. Yah, selonjoran saja. Biasa, bersantai-santai. Tapi adikku malah sok-sibuk memperhatikan pasukan semut kecil yang berbaris rapi di atas pohon, kebayang kalau aku yang jalan berbaris, bisa rapi gak ya? Boro-boro, wong kalau lagi upacara saja masih acakadut begitu. HihiihhSmileyCentral.com...

Woekeh. Back to topic SmileyCentral.com….
Ternyata adekku masih tetap keukeuh memperhatikan semut kecil itu. Ck, ck, ck. Yang lainpun masih asyik dengan lamunannya masing-masing. Dan dalam sekali sentakan, ia memanggilku. Ups, rupanya ia ingin menunjukkan sesuatu dengan “semut kecilnya”. What that? Hmm…kira-kira apa ya? Ni bocah mau ngapain sih?, tanyaku dalam hati. Ia pun segera memulai aksinya. Pertama-tama ia mencegat seekor semut, lalu ia bermain-main dengan semut kecil tersebut. Tak lama semut kecil itupun akhirnya klenger-klenger. Aku terkesiap. Buru-buru aku menyiapkan khutbah panjang terhadap aksi “nakalnya”. Habis usil banget sih. Huft. Gak tahu ya, nabi Sulaiman saja sampai menghentikan perjalannya hingga gerombolan semut selesai menyeberang jalan SmileyCentral.com.

Akupun bersiap-siap menggelar aksi protes terhadap tindakan “usilnya”. Tapi, upss… ternyata tak lama kemudian datang beberapa ekor semut –yang dengan sigap- langsung membopong rekannya yang terluka akibat ulah iseng adekku. Yups, mereka sedang menolong temannya. Mereka setia dan pengertian satu sama lain. Hmm, ya…. Mereka saja ikut merasakan kesakitan Bukankah sesama muslim itu ibarat satu tubuh. Apabila ada bagian tubuh yang sakit, maka semua juga ikut merasakan. rekannya. Bagaimana dengan kita? SmileyCentral.com

Ternyata adekku ingin menunjukkan ini. Menunjukkan persahabatan semut. Hmm, tapi jangan pakai cara “kekerasan” segala boy SmileyCentral.com

Yups, selesai sudah serial: Binatang Juga Saling Menolong. Para d’ Dreamers pun jadi sedih, jangankan d’Dreamers, Queen saja juga ikutan sedih nih. Gak nyangka, serealnya habis juga. Huft. “Kalau gitu beli di Supermarket lagi deh, “ sorak Queen. Nah lho! Sontak, d’ Dreamers pun melongo secara berjama’ah. Queen lagi mikirin serial yang mana sih, kok serial bisa dibeli di Supermarket? Tanya mereka dalam hati, tentu saja berbarengan SmileyCentral.com.

NB:
-Sebenarnya Queen lagi sedih memikirkan serealnya yang sudah habis. “Huyuhh… terpaksa beli lagi deh”, kira-kira begitulah yang Queen pikirkan. Jadi sudah tahu dong sereal apa yang lagi dipikirkan oleh QueenSmileyCentral.com.
-Oh, ya. Satu lagi. Setting cerita serial: “Binatang Juga Saling Menolong” itu sama lho. Yaitu di balai-balai yang berdekatan dengan pohon tempat kucing hitam nyangkut dan juga tempat gerombolan semutSmileyCentral.com.
-Stt… masih ada lagi, semua ceritanya berdasarkan pengalamanku lho!.
SmileyCentral.com

Wassalam^^

SmileyCentral.com

0 komentar: